Charity Run

Posted in: Uncategorized by stephenrian7 on November 5, 2016

1478357793941[1]30 November 2016, acara Charity Run di selenggarakan di Alam Sutera. Para peserta kebanyakan berasal dari mahasiswa Binus Alsut maupun Binus Kemanggisan. Saya mendapat kabar acara ini dari teman saya. Berhubung saya memiliki berat badan yang cukup besar, maka saya memiliki niat untuk ikut acara ini sekalian ingin menurunkan berat badan. Dikabarkan juga bahwa dengan mengikuti acara ini, para binusian bisa mendapatkan 5 jam conserve. Dengan tawaran jam conserve tersebut membuat saya semakin semangat mengikuti Charity Run ini. Awalnya saya telat mendaftar. Saya terlebih dahulu membayar sebelum mendaftar. Untuk masih ada slot yang kosong jadi saya bisa mengikuti acara ini. Heheā€¦

1478358434679[1]Acara dimulai jam 6, start di Cynergy tower. Saya tinggal di daerah Tangerang kota tepatnya di Sangiang Regency. Perjalanan dari rumah kesana cukup 30 menit, jika tidak macet. Saya menyetel alarm pukul 5 pagi. Setelah bangun tidur saya dengan tenangnya bermain gadget sampai lupa waktu. Jam sudah menunjukkan pukul 5.45. Saya langsung buru-buru kesana. Sesampai disana saya janjian dengan 2 orang teman saya. Untung mereka juga telat, jadi kami bertiga lari bersama dengan santainya. Bukan hanya kami yang telat, ternyata masih banyak orang dibelakang kami. Sebelum mulai berlari, kami bertiga foto di banner Charity Run sebagai dokumentasi.

Kami berlari 2 putaran. Baru 1 putaran saja, ternyata di garis start sudah ramai peserta. Ternyata mereka sudah lari 2 putaran. Kita merasa tertinggal, maka kami dengan usaha sisa tenaga berlari mencapai 1 putaran. Di tengah perjalanan, kami ditawari minum oleh panitia. Tidak mau rugi, saya meminta tambah. Saya hampir minum 1 botol air mineral sedangkan yang lain hanya minum 1 gelas. Oh iya pada saat sudah melakukan 1 putaran, seharusnya kita mendapatkan sebuah pita yang menandakan kita sudah lari 1 putaran. Tapi kita tidak sadar, maka ketika sudah sampai garis finish, kami menjelaskannya kepada panitia. 1 pita itu bisa ditukarkan dengan minuman UC1000 dan 1 botol air mineral. Lumayan, tidak mau rugi.1478330500978

1478330499918Sesudah selesai berlari, peserta istirahat duduk-duduk dibawah pohon sambil menikmati UC1000. Saya bertemu teman-teman lama saya di acara tersebut, lalu saya ajak foto-foto untuk kenang-kenangan sekaligus sebagai dokumentasi. Saya dan kedua teman saya juga mengambil beberapa foto untuk dokumentasi. Di penghujung acara, ada closing ceremony yang menyebutkan pemenang pada acara kali ini dan pembagian hadiah. Panitia juga mengiformasikan peraturan yang harus dilakukan untuk menda1478358140586[1]patkan jam conserve.

Menurut saya acara ini bertujuan untuk berpatisipasi atau ditujukan kepada orang-orang yang memiliki penyakit, yang tidak bisa aktif melakukan kegiatan mereka. Kita ikut acara ini untuk mereka, memberi semangat pada mereka mencapai tujuan yang diinginkan. Jika ada acara seperti ini lagi, kemungkinan besar saya akan ikut.

logo TFI

Tags:

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL

Leave a comment