HTTP

Posted in: Uncategorized by stephenrian7 on September 23, 2016

10 September 2016, HI20160910_074729[1]MTI mengadakan acara HTTP. Sebenarnya, hari itu kami mendapat jadwal GSLC dalam AO, tapi berhubung acara HTTP bertepatan dengan hari itu, maka kita absen di hari itu. HIMTI adalah himpunan mahasiswa teknik informatika HTTP adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh HIMTI. HTTP adalah singkatan dari HIMTI Togetherness and Top Performance. HIMTI ini semacam osis jurusan TI. Acara HTTP ini disediakan untuk para maba jurusan TI. Acara ini bertemakan passion, innovation, and togetherness. Acara dimulai jam 9, tapi kami berangkat dari binus alam sutera jam 6 pagi karena perjalanan yang cukup jauh dan menghindari macet.

Sesampai di gedung BPPT kita mengantri untuk masuk dan absen. Setelah masuk kita dipersilaScreenshot_20160923-120139[1]hkan untuk mencoba aplikasi atau sebuah hasil karya dari anak-anak HIMTI. Puas dan mengesankan sekali melihat karya kaka-kakak HIMTI. Saya jadi terinovasi untuk membuatnya. Kita dipersilakan masuk kedalam hall dan sambal menunggu, kita nonton film Zootopia. Acara ini dimulai dengan kata sambutan oleh Dekan dan presiden HIMTI Kemanggisan dan Alam Sutera. Lalu dilanjutkan dengan performance dari beberapa alumni, aktivis, dan beberapa pembicara juga hadir untuk sharing. Lalu juga ada beberapa mini games untuk yang beruntung dan menang akan mendapatkan hadiah dari sponsor.

Pada akhir acara diadakan DJ. Saya tidak begitu suka dengan hal seperti itu, jadi saya hanya berdiri dan menyaksikan keseruan teman-teman yang disco. Banyak yang kita dapatkan dari mengikuti HTTP, pengalaman, inovasi, dan sebelum pulang juga di berikan hoodie bag yang berisi kaos HIMTI, HIMTI Kit, voucher DIVA karaoke, dll.

Tags:

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL

Leave a comment